Game Mod Last Day on Earth Survival v1.5.10 Apk (Mega Mod)

Download Last Day on Earth Survival Mod Apk v1.5.10 (Mega Mod) No Root – Karena banyak sekali dari kalian yang request game Last Day versi mod maka pada kesempatan ini akan langsung admin bagikan, dan dalam game yang admin bagikan ini sudah merupakan versi terbaru yang di update pada 2 September 2017 kemarin jadi nanti gak perlu update lagi setelah download. Oke seperti apa gamenya silahkan langsung saja cek diskripsi singkat tentang Last Day on Earth Survival dibawah.

Untuk game Last Day on Earth Survival Mod yang admin bagikan ini sudah fix dari masalah stuck dan lainnya, jadi kita sudah bisa menikmati berbagai fitur mod yang ada di dalamnya seperti mod free shopping, free xp booster, Free Energy Refill dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam game Last Day on Earth Survival yang dibuat oleh kefir! ini kita akan menjaankan karakter seorang peria yang terdampar di sebuah pulau yang di penuhi dengan zombie, disini kita dituntut untuk bertahan hidup dan mencari makan dengan peralatan seadanya untuk berburu di hutan. Uniknya disini kita juga bisa membangun sebuah tempat tinggal (rumah) dengan peralatan seadanya tersebut.

Last Day on Earth Survival Mod Free Craft

Seperti game lainnya, game last day on earth yang admin bagikan ini juga sudah di modifikasi, jadi saat memainkan game ini kamu akan disuguhi berbagai fitur mod menarik yang akan memudahkan kamu dalam berbagai aktifitas yang ada dalam game ini terutama saat membeli peralatan atau sesuatu lainnya. oke dari pada penasaran mendingan langsung saja download Last Day on Earth Survival  Mod Apk dibawah.





Last Day on Earth: Survival Gameplay

Gameplay dari game ini juga tidak begitu sulit dan tidak perlu penyesuaian yang lama, ada 3 tombol navigasi penting yang kita gunakan untuk berjalan, memukul dan juga mengambil. selain itu juga sudah tersedia map pada pojok kanan atas yang berfungsi untuk melihat letak sesuatu yang akan kita tuju atau keberadaan musuh. Untuk lebih jelasnya lagi bisa cek video berikut ini:




Download Last Day on Earth Survival Mod Apk

Nama Game: Last Day on Earth: Survival Apk
Versi: 1.5.10
Ukuran: 86 MB
Mode: Game Online
Update: 25 September 2017
Mod Info: Free shopping, XP Booster, Energy Refill, More
Info Lengkap: zombie.survival.craft.z

Bantu Kami dengan Klik Tombol Share di Bawah ini