Inilah Cara Benar Mengetahui Siapa Yang Sering Mengintip Profil Facebook Kita

Inilah Cara Benar Mengetahui Siapa Yang Sering Mengintip Profil Facebook Kita - Siapa yang sering melihat profil facebook saya? Pasti anda sering bertanya-tanya tentang hal tersebut. Pertanyaan tersebut memang sering muncul di fikiran para facebookers. Pertanyaan serupa pun muncul. Bagaimana cara mengetahui teman yang selalu membuka profil facebook kita? Banyak orang yang mencari di google dengan keyword serupa. Ini dikarenakan rasa penasaran kita apakah kita punya fans di facebook, atau ada yang mematai kita di facebook?

Cara Benar Mengetahui Siapa Yang Sering Mengintip Profil Facebook

Pada dasarnya tidak ada cara untuk kita agar kita bisa mengetahui teman yang sering mengunjungi profil akun facebook kita. Namun, ada aplikasi facebook yang bisa membantu kita untuk melihat daftar nama teman yang sering mampir di akun facebook kita dengan cukup akurat. Aplikasi ini bernama My Top Fans Facebook. Aplikasi ini dapat menunjukan daftar nama teman baik laki-laki atau perempuan atau keduanya yang sering membuka profil facebook kita. Bagaimana caranya? Let us discuss.


1. Login ke akun facebook anda, lalu buka link ini: My Top Fans Facebook.
2. Disana terdapat empat pilihan seperti Male and Female Fans, Only Male Fans, Only Female Fans, dan MyTopFans for Pages. Pilihlah salah satu dari keempatnya.


3. Misalnya saya memilih opsi Male and Female Fans. Maka setelah menunggu Loading, akan muncul 8 contoh orang yang sering mengintip profil facebook kita. Contoh hasinyal seperti gambar dibawah.


Menurut saya, aplikasi facebook ini tidak 100% akurat. Namun setelah diteliti dan melakukan survei kecil-kecilan, menurut saya aplikasi ini sudah 85% akurat. Jadi ini boleh menjadi acuan anda untuk mengetahui siapa yang sering mengintip dan melihat-lihat profil akun facebook kita. Oke, itulah artikel yang bisa posting saat ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda para Facebookers sejati, TerimaKasih.
Bantu Kami dengan Klik Tombol Share di Bawah ini