Koleksi Gambar Meme Versi Jomblo Ngenes Bikin Tambah Ngenes

Koleksi Gambar Meme Versi Jomblo Ngenes Bikin Tambah Ngenes - Berikut ini koleksi gambar MEME versi jones alias jomblo ngenes.  Mendapatkan predikat jomblo ngenes terkadang membuat kita merasa malu, tapi ya inilah jomblo. Selalu ada orang yang menyindir kita, menghina kita, dan menertawakan kita walaupun tujuan sebenarnya hanya bercanda. Melihat teman-teman yang sudah berpasangan ada perasaan iri kan dihati kamu? Kenapa sih kamu selama ini kok masih sendiri? Ada dua kemungkinan kalau kamu sampai saat ini masih single adalah yang pertama kamu terlalu pemilih dan yang kedua kamu tidak pernah menjadi pilihan.

Ngerti kan? Cobalah untuk jangan terlalu selektif, carilah yang sesuai kapasitasmu, kalau kamu selalu mencari yang sempurna yang ada kamu bakal kehabisan waktu dan jomblo sampai menua. Lalu untuk alasan yang kedua kenapa sih kamu nggak pernah jadi pilihan? Coba koreksi diri, apa sih kekuranganmu selama ini. Pertama-tama rubahlan sikapmu, rubah penampilanmu dan selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Pernah denger kan kalau jodoh itu cerminan diri? Jadi, kalau pengen dapet yang baik ya kamu harus berusaha sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik. Maka dari itu jangan malah kebanyakan mengeluh tanpa ada usaha untuk upgrade diri untuk lebih baik.





















Gambar DP BBM Jomblo Ngenes Gokil, Gambar Meme Comic Jomblo Ngenes Kocak. Mendengar sebutan jomblo tentu sedikit tidak mengenakan buat kamu yang sampai saat ini masih sendiri. Kesepian dan kesedihan selalu dikait-kaitan dengan kehidupan jomblo yang selalu sendiri. Walaupun pada kenyataannya jomblo itu nggak melulu tentang kesendirian kok. Memang kehidupan jomblo terkadang mengenaskan tidak ada yang perhatian, tak ada kasih sayang dari kekasih, dan tidak ada pula orang untuk diajak berbagi. Tapi dibalik itu semua banyak hal positif yang didapetin selagi kamu jomblo loh? Kamu akan lebih fokus untuk memperbaiki diri, lebih fokus untuk membangun karir, dan tentunya tujuan hidupmu itu lebih jelas serta tak melulu tentang cinta.
Bantu Kami dengan Klik Tombol Share di Bawah ini