Download Game Mod Legendary Heroes v3.0.1 Apk (Unlimited Money)

Download Legendary Heroes Mod Apk v3.0.1 (Unlimited Money) – Halo guys ketemu lagi di gakure, kali ini yang akan admin bagikan adalah game Legendary Heroes Moba Terabru, Dan seperti biasanya guys, game Legendary Heroes ini juga sudah di modifikasi (mod) unlimited money dan juga gems jadi kamu akan lebih mudah saat membeli item dan peralatan lain yang ada di game ini.Nah untuk lebih jelas lagi tentang Legendary Heroes silahkan langsung saja simak dibawah ini.

Sebenarnya game Legendary Heroes ini sudah lama rilis di android dan mungkin temen temen juga sudah banyak yang tau bahkan sudah pernah memainkannya. Tapi berhubung ada yang request versi mod dari game ini ya apa boleh buat untuk admin bagikan versi terbarunya 😀 . Oke buat kamu yang belum tau saja tentang game ini akan admin jelaskan sedikit biar nanti bisa sedikit memahaminya.

Nah jadi Legendary Heroes Moba ini merupakan game dengan kategori RPG yang di buat oleh Monstro,Dalam game ini kamu akan mendapatkan sebuah misi untuk mengalahkan musuh dan menghancurkan tower” musuh. Dalam menjalankan misi kamu bisa menggunkan 3 karakter secara langsung sehingga tidak membuat bosa karena kita bisa ganti ganti karakter sesuai keinginan. Ohh iya guys, dalam Legendary Heroes versi terbaru ini ada beberapa fitur baru yang menurut admin sangat keren yaitu adanya NEW HERO: Barbarian dan juga Try all Heroes for Free!. jadi jika kamu belum update ke versi yang baru silahkan untuk Download Legendary Heroes Mod Apk di bawah ini agar kamu juga bisa menikmati fitur baru tersebut.

Fitur Utama LH: Moba

  • MOBA , ACTION REAL-TIME STRATEGY
  • INTENSE ACTION AND TOUCH CONTROLS
  • HEROES WITH UNIQUE SPECIAL POWERS
  • TEAM BASED
  • KEEP PROGRESS ACROSS MATCHES
  • HOURS OF GAME PLAY IN CAMPAIGN MODE
  • BOOST YOUR TEAM WITH POWER UPS
  • PLAY FOR FREE!



Download Legendary Heroes Moba Mod Apk


Nama Game: Legendary Heroes Apk
Versi: 3.0.1
Ukuran: 63 MB
Mode: Online
Update: 27 September 2017
Mod Info: Unlimited Gold + Gems

Bantu Kami dengan Klik Tombol Share di Bawah ini