Cara Paling Ampuh Menggaet Cewek Masa Kini Yang Membuat Hati Jadi Deg Deg Ser

Saat kita jatuh cinta atau tertarik dengan seorang cewek, maka biasanya kita akan bingung tentang bagaimana caranya agar kita bisa menggaetnya. Bagaimana cara menggaet cewek? Berikut ini tips cara bagaimana cara menggaet cewek yang mungkin bisa anda coba.

Cara Paling Ampuh Menggaet Cewek Masa Kini Yang Membuat Hati Jadi Deg Deg Ser



1. Tidak perlu jaim (jaga image)
Cewek sekarang itu lebih suka pada cowok yang agak bandel daripada cowok yang terlalu baik. Cowok yang bandel itu lebih mempunyai daya pikat dan terlihat tidak membosankan.

2. Tampil apa adanya
Jangan terlalu memaksakan diri untuk menjadi yang sempurna. Kebanyakan cowok suka berlebihan dalam upayanya menggaet cewek. Apalagi kalau urusannya berhubungan dengan uang.

3. Percaya diri
Tampil percaya diri itu harus, dalam hal apapun. Tapi ingat, percaya diri bukan berarti overact.

4. Jujur, low profile dan jangan membual
Banyak cowok yang suka melebih-lebihkan kemampuannya dalam hal menggaet cewek. Bahkan, melebih-lebihkan apa yang sebenarnya tidak dia miliki. Yang seperti ini sudah basi! Gunakan nalar anda. Cewek yang akan kita gebet, jika sampai beneran kita dapatkan maka dia adalah orang yang paling dekat dengan kita. Jadi sudah pasti nanti dia akan tahu belang kita. Jadi, sebaiknya low profile saja. Low profile dan misterius itu suatu daya pikat yang luar biasa bagi wanita.

5. Puji dan hargai cewek
Siapa sih orang yang tidak senang jika dipuji? Jangan ragu untuk memuji cewek. Tidak ada ruginya. Tapi simpel saja. Jangan terlalu berlebihan.

6. Cuek
Cuek akan membuat cewek semakin penasaran dengan kita. Tapi ingat, cueklah pada saat dan waktu yang tepat. Misalnya saat dia sedang memancing rasa cemburu kita. Biasanya, cewek itu seneng sekali kalau diperhatikan. Dan bagi mereka, memancing rasa cemburu cowok dalah suatu permainan yang menyenangkan.

7. Tegas dan berani berkata tidak
Jika anda tidak setuju dengan suatu hal, katakan pendapat anda. Jangan diam saja. Jangan selalu menurut dengan cewek. Biasakan untuk berdiskusi, toh dia adalah orang yang dekat dengan kita. Jangan sampai kebiasaan tersebut menjadikan anda suami yang takut istri jika sampai ke jenjang pernikahan.

8. Asah kemampuan untuk berkomunikasi
Sekali saja saat anda sedang pedekate cewek merasa kalau anda bukan orang yang asik untuk diajak ngobrol maka siap-siap saja anda akan patah hati. Komunikasi dan pintar mengobrol adalah salah satu kunci utama keberhasilan dalam menggaet cewek.

9. Selalu jadi pendengar yang baik
Yang dibutuhkan oleh cewek dari seorang cowok sebenarnya sederjana. Cowok yang mau mendengarkan saat dia sedang curhat, dan cowok yang mamu memeluk serta menghibur saat dia sedang sedih.

Namun kadang cowok terlalu egois dan malas untuk mendengarkan curhatnya cewek. Kalaupun mendengarkan kadang komentarnya tidak sesuai yang diharapkan dan tidak bisa jadi solusi. Cewek itu kalau sedang curhat bukan untuk ingin dikritik, tapi didukung. Jika ternyata cewek tersebut yang salah maka jangan langsung mengatakan kalau dia salah, namun beri dia pengertian secara halus.

10. Beri bunga atau boneka
Bunga dan boneka bisa anda jadikan alat untuk menggaet cewek. Dan ini biasanya selalu berhasil. Beri cewek bunga atau boneka saat waktu khusus, misalnya saat dia ulang tahun, saat makan malam atau saat hari valentine.

Selamat mencoba dan semoga berhasil menggaet cewek idaman anda
Bantu Kami dengan Klik Tombol Share di Bawah ini